Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dir Lantas Hadiri Gebyar Pajak Kalimantan Timur Tahun 2022




Balikpapan - Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan S.I.K., M.H menghadiri acara Gebyar Pajak Kalimantan Timur Tahun 2022 di Hotel Platinum Kota Balikpapan, Kamis (10/11/2022).


Gebyar Pajak Kalimantan Timur dihadiri juga oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si., Irdam VI Mulawarman, Kabapenda Kaltim, Direktur Utama Bank Kaltimtara.


Gubernur Kaltim H Isran Noor saat menyampaikan sambutannya mengatakan gebyar pajak ini merupakan acara rutin tahunan Bapenda yang ditujukan memberi penghargaan pada masyarakat yang patuh membayar pajak.



"Ini sebuah prestasi bersama, Bapenda serta para wajib pajak, termasuk kabupaten dan kota se Kaltim yang telah berkontribusi dalam penerimaan pendapatan pajak bermotor. Tanpa partisipasinya, akan mustahil penerimaan pajak bisa terus ditingkatkan," ungkap Isran.


Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan S.I.K., M.H berharap melalui gebyar pajak ini, kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dalam rangka untuk mendukung pembangunan di Kalimantan timur


Kegiatan gebyar pajak tahun ini selain pengundian hadiah kepada wajib pajak, juga dirangkaikan dengan launching pelayanan pajak “GEBER RT” Laku Pandai, ucap Kombes Sonny.


Humas Polda Kaltim