Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Diduga Punya Masalah Dengan Kekasih, Pria di Loa Janan Ditemukan Gantung Diri

 


Kukar - Seorang warga Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berinisial AR (26) ditemukan tewas gantung diri, Kamis (17/11/2022) sekitar jam 10.00 WITA.

Awalnya paman korban bernama Syahrial menghubungi Bahmi untuk melihat ponakannya korban yang sudah 3 hari di rumah dan tidak keluar rumah.

Setelah tiba di rumah pintu dalam keadaan terkunci, dipanggil-panggil korban juga tidak menjawab yang mana setelah itu Basmi mendobrak pintu tersebut dan mendapato korban dalam keadaan tergantung dan tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut, Basmi menghubungi keluarga dan RT setempat, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Loa Janan.
 
Atas laporan tersebutlah, petugas Polsek Loa Janan yang dipimpin langsung Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mendatangi TKP yang dimaksud.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas IPTU Darnuji menyebutkan bahwa sesampainya di TKP petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek melakukan TPTKP di lokasi kejadian dan kondisi jenasah masih dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia.

Secara fisik tidak ada tanda kekerasan lain. Namun petugas mengecek handphone korban dan mendapati percakapan terbaru dengan pacar korban yang berada di Sulawesi Selatan di percakapan tersebut korban bercerita akan mengakhiri hidupnya,” ujarnya.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menganggap sebagai suatu musibah. Keluarga juga menolak untuk dilakukan Autopsi dan meminta untuk jenasah agar segera dikembumikan.

“Penyebab terjadinya korban bunuh diri, untuk sementara diduga masalah pribadi dengan teman dekatnya (pacar). Karena selama ini tidak ada masalah lain di rumah,” tambahnya.

Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, maka korban dipastikan murni gantung diri.