Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Mekarsari Sampaikan Beberapa Pesan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan Toko Satria

BALIKPAPAN, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Bripka Made melaksanakan sambang ke wilayah yang menjadi binaannya dalam rangka memonitoring kegiatan masyarakat. 

Seperti yang dilakukannya pada Senin (14/11/2022), Bripka Made yang kesehariannya bertugas di Kelurahan Mekarsari, Balikpapan Tengah ini melaksanakan sambang di Toko Satria yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani RT 22, Mekarsari, Balikpapan Tengah. 

Dalam sambang tersebut, Bripka Made memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Toko Satria. 

"Salah himbauan kamtibmas yang kami sampaikan yakni selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan tugas jaga," ungkap Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Eko Budiyatno melalui Bhabinkamtibmas Mekarsari, Bripka Made. 

Made juga menghimbau kepada petugas keamanan Toko Satria untuk rutin melaksanakan patroli di lingkungan tugas jaga nya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. 

Tak hanya itu, Made juga berpesan kepada petugas keamanan Toko Satria untuk segera menelpon atau menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan dan tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan tempatnya bekerja. 

"Hubungi saya atau Hotline Kapolsek Balikpapan Utara dan SPKT Polsek Balikpapan Utara apabila terjadi permasalahan yang ada disini," pungkas Bripka Made.