Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Sambang Dialogis Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Brimob Kaltim

 



BERAU - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas. Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin melaksanakan patroli dan sambang dialogis di wilayah hukum Kabupaten Batiwakkal, Jum’at (21/10).

Kali ini, Personel Brimob melaksanakan Patroli dan sambang dialogis d iJl. Pulau Sambit, Tanjung Redeb.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Indra Surahman yang merupakan Dantim Patmor Brimob berdialogis dengan salah seorang warga di wilayah tersebut guna sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. ditempat terpisah mengatakan,"dengan rutinnya kehadiran Personel Brimob di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna kelancaran aktivitas masyarakat," terang Kombes Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Andy Rifai juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap orang yang tidak kita kenal dan selalu bekerja sama dengan aparat Kepolisian terdekat dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim