Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Anev Kamtibmas Wakapolda Kaltim Beri Apresiasi dan Evaluasi Untuk Seluruh Satker


Balikpapan – Wakapoldakaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum. didampingi Irwasda Polda Kaltim memimpin Anev Gangguan Kamtibmas guna mengevaluasi gangguan kamtibmas dan kasus menonjol yang terjadi, bertempat di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Senin (31/10/2022).

Dalam Anev tersebut Wakapolda Kaltim memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Selanjutnya dalam Anev tersebut masing-masing dari para pimpinan satker Polda memberikan paparan terkait hasil pelaksanaan tugas dan kendala-kendala  yang dihadapi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. menerangkan Anev yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja personil dan menindak lanjuti agenda-agenda kegiatan dalam waktu dekat ini.

Salah satu tujuan Rapat Anev Kamtibmas ini adalah untuk menganalisis sampai sejauh mana arahan atau jukrah pimpinan dari atas hingga yang terbawah, dan juga untuk evaluasi kegiatan yang sudah berjalan, disana membahas situasi yang menonjol yang ada di wilayah hukum Polda Kaltim”, tutur Kombes Yusuf

Humas Polda Kaltim