Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Urusan ranjang diduga jadi penyebab cerai, Celine Evangelista: Karena kalau gak puas..


Nama artis cantik Celine Evangelista belakangan ini menjadi pusat perhatian lantaran kedekatannya dengan Marshel Widianto.

Namun, sebelum pemberitaan keduanya mencuat, Celine Evangelista sendiri sudah menjadi pemberitaan. Terutama terkait perceraiannya dengan artis tampan Stefan William.

Banyak publik yang mempertanyakan alasan pasti penyebab perceraian Celine Evangelista dengan Stefan William. Salah satunya datang dari artis Jennifer Jill.

Melalui tayangan Youtube Langit Entertainment beberapa waktu lalu, Jennifer Jill

berkesempatan mengobrol dengan Celine Evangelista. Jennifer pun penasaran dan bertanya kepada Celine terkait penyebab perceraiannya dengan Stefan.

Namun secara tak terduga, Jennifer Jill seolah tahu alasan perceraian keduanya. Ia pun secara berani menyinggung soal urusan ranjang Celine Evangelista dan Stefan yang diduga menjadi akar keretakan rumah tangga keduanya.

Saat itu, Celine menceritakan soal perbincangannya dengan dokter Boyke soal masalah ranjang yang dapat menyebabkan kandasnya kehidupan rumah tangga.

"Aku pernah nanya-nanya ke dokter Boyke. Dia bilang, yang paling penting di dunia ini adalah seks di dalam rumah tangga," kata Celine dikutip Hops.ID pada Senin 20 Juni 2022.

"Karena kalo seks lo di dalam rumah tangga itu gak puas...," sambungnya.

Namun belum selesai Celine melanjutkan ucapannya, Jennifer Jill langsung memotong perkataannya. Secara mengejutkan Mami Ipel, sapaannya menyebut jika hubungan Celine dan Stefan kandas karena permasalahan ranjang.

"That's all the started. Apa itu juga gara-gara lo itu (cerai)? Apa lo juga gitu?" tanya

Tak menyangka ditanya seperti itu, dengan cepat Celine pun langsung membantah tudingan Jeniifer tersebut.

"Enggak.." katanya.

"Yakin? Masa sih? Gue bahas nih, gue buka nih," goda Jennifer Jill.

Tampak salah tingkah, Celine pun kembali membantah ucapan Jennifer.

"Kagak, hancur ini," kata Celine.

Istri Ajun Perwira itu pun semakin semangat untuk menggoda wanita berusia 30 tahun itu.

"Seru kan kalo gue yang ngupasin. Palingan gue dapat telpon, 'Mi, serius lo udah buka?' kan gitu palingan ya,." kata Jennifer lagi.

Celine pun tampak salah tingkah lantaran rumah tangganya dengan Stefan William kembali diungkit. "Gue udah gagu jadinya mau ngomong," katanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista yang dibangun sejak 2016 kini telah berakhir.

Keduanya resmi diputus bercerai oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Meskipun prahara rumah tangga mereka sudah terekspos sejak awal tahun, tapi proses perceraian mereka justru tak tercium media.

Karena hal itulah, tak sedikit netizen yang kaget mendengar bahwa Stefan dan Celine sudah tak lagi menjadi suami istri.

Ditambah lagi, belum lama ini beredar video yang memperlihatkan kemesraan Stefan bersama perempuan lain hingga membuat isu perselingkuhan menyeruak.***