Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Di Puncak, Binmas Noken Pantau Langsung Perkembang Ternak Binaannya


Ilaga- Melalui Operasi Damai Cartenz 2022, Binmas Noken Polri tak pernah hentinya berkunjung ke Spot-spot peternakan Binaannya untuk mengecek secara lansgung perkembangan hewan ternak yang ada di Kabupaten Puncak, Distrik Ilaga, Sabtu (25/6).

Hal itu diucapkan KBO Binmas Ipda Yan Wambrauw saat berkunjung di Spot peternakan Bapak Isak Murib.

Ia menjelaskan bahwa Binmas Noken tak akan berhenti atau bosan untuk datang mengecek perkembangan hewan yang di berikan kepada masyarakat untuk dapat dirawat dan dijaga sebaik mungkin.

"Apa yang kami lihat saat ini sangat baik, karena perkembangan hewan ternak ini sangat bertumbuh pesat. Selain itu juga sudah memberikan tanda-tanda bahwa hewan ini sedang beranak," jelas KBO Binmas saat di Spot Peternakan itu.

Lanjut dikatakan, Ia berharap Bapak Isak Murib dapat terus mempertahankan bagaimana caranya dirinya beternak seperti ini sudah sangat baik.

"Kalau perkembangan hewan ini bisa dapat berkembang dengan baik dan kesehatannya dapat terjaga, dimasa yang akan datang tidak menutup kemungkinan Bapak Isak Murib dapat menjadi Peternak yang handal di Kabupaten Puncak," ungkapnya.

Dikesempatan itu pun, Bapak Isak Murib mengucapkan terimakasih atas kunjungan Binmas Noken serta turun langsung membantu memberikan makan kepada hewan-hewan ini.

"Karena bantuan dan pendampingan dari Binmas Noken saya bisa merasakan keberhasilan ini," ucapnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. A.M. Kamal ditempat lain menerangkan, Binmas Noken akan terus memberikan bantuan dan memberikan pendampingan kepada masyarakat yang dibina, agar keberhasilan yang dicapai akan dapat dinikmati oleh masyarakat bersama dengan keluarganya.