Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pirlo : Proses Transfer Suarez Terkendala Masalah Paspor

Luis Suarez (Foto : Getty Image)

MILAN
- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyatakan pihaknya kesulitan menyelesaikan proses transfer Luis Suarez karena masalah paspor. Hingga saat ini, belum ada kepastian tentang bomber asal Uruguay tersebut.

"Suarez? Sulit dengan waktu seperti ini. Situasi semakin rumit agar dia bisa menjadi striker Juventus," kata Pirlo seperti dilansir The News, Ahad (20/9). 

Suarez sebenarnya sudah berada di Italia  sejak Kamis lalu untuk menjalani tes bahasa Italia. Namun, kuota pemain non-Eropa Juventus sudah penuh sehingga Suarez terancam tidak bisa berseragam Bianconeri. 

Juventus mau tidak mau harus melepas salah satu pemain non-Eropa sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada 5 Oktober mendatang. Padahal, Higuain sudah sepakat hengkang ke klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

"Kami masih menunggu pemegang nomor punggung '9' tapi perjalanan masih panjang. Kami sebenarnya juga tidak terburu-buru," ucap Pirlo. 

Selain Suarez, Juventus juga sedang mendekati AS Roma demi Edin Dzeko. Sembari menunggu pasokan striker baru, Pirlo masih mengutamakan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai juru gedor. 

Ia mengaku tidak khawatir untuk mengandalkan stok pemain yang ada. Pirlo optimistis timnya dapat memetik kemenangan satu per satu di musim kompetisi baru.

"Saya berada di Juventus, tim juara. Saya akan menjadi pelatih yang sama seperti ketika menjadi pemain," tegasnya. 

"Ada orang yang meragukan saya.Tapi, saya yakin atas apa yang saya lakukan," kata dia.