Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Metro Jaya : Polisi Akan Jemput Bola Kasus Peecehan Oknum Guru di Bandara Soetta

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana (Foto : Inews)

JAKARTA
- Seorang wanita pemilik akun twitter @listongs menuliskan sebuah tautan telah menjadi korban pelecehan seksual oknum dokter yang bertugas melakukan rapid test Covid-19 penumpang di Bandara Soekarno Hatta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, polisi sudah mengetahui kasus itu. Namun, korban hingga kini belum membuat laporan ke polisi.

"Memang beredar di media sosial, kemarin kami sudah cek yang mengedarkan bahkan menjadi korban pelecehan oleh oknum dokter katanya. Sampai sekarang belum ada laporan polisinya," kata Nana kepada wartawan, Minggu (20/9/2020).

Polisi akan berkoordinasi dengan stakeholder guna menindak lanjuti aksi oknum dokter yang viral. Ketika dicari, pemilik akun @listonga itu berada di Medan. Setelah beberapa har di Medan, wanita itu pergi ke Bali.

Rencananya penyidik bakal terbang menuju Bali untuk mencari wanita itu guna membuat laporan terlebih dahulu.

"Rencana penyidik mau berangkat ke sana jemput bola (ke Bali) iya," ucapnya..

Nana berharap, wanita yang sudah menyebar tulisan di sosial media itu jangan ngumpet setelah tulisannya banyak direspons publik. Ia pun berharap wanita itu kooperatif agar memudahkan penyidik melakukan penyelidikan.

"Kita jemput bola ke sana supaya terang benderang perkara ini, masyarakat tidak beralibi lain, dia tidak ngoceh sembarangan, kita terangkan perkara ini. (Korban) iya di Bali kita sudah hubungi minta suruh datang ke sini, tidak bisa alasannya masih kerja, petugas Polres Bandara akan berangkat ke Bali untuk langsung menjemput," ungkapnya.